Lokasi Raffles – Lihat Pusat Mercantile Bersejarah Singapura ini

Raffles Put terkenal sebagai pusat perdagangan Singapura dan tempat tinggal bagi banyak bangunan penting dan pencakar langit yang berani. Bapak pendiri kawasan bisnis ini adalah Sir Stamford Raffles yang sering disebut sebagai pendiri “Singapura modern”. Dunia tempat distrik itu dibangun harus direklamasi karena merupakan tempat rawa di sebelah sungai sebagai akibatnya pekerjaan reklamasi utama di Singapura laporan penuh.

Dikenal sebagai Industrial Sq. pada saat ini, dunia hanyalah tempat hijau tetapi tidak lama kemudian kemajuan profesional seiring dengan pertumbuhan iklim ekonomi Singapura. Perkembangan ini membuka jalan bagi invasi sejumlah besar tempat bisnis, lembaga perbankan, dan banyak perusahaan terkemuka. Penyesuaian kepemilikan terjadi pada tahun 1858 dan lokasi baru telah ditambahkan ke ruang seperti Raffles Quay yang menjadi tempat tinggal pemasok ritel dan lembaga keuangan terkenal. Raffles Quay segera diubah menjadi lokasi komersial lama karena bangunan dagang tersebar di sekitarnya.

Raffles Put tinggal bersama Robinson dan John Tiny yang kebetulan merupakan dua divisi pengecer tertua yang masih hidup. Tempat tersebut adalah tujuan dalam bom Jepang pada tahun 1941 tetapi berlangsung matang di tengah kemunduran yang menghancurkan semacam ini. Pasar perbankan di Singapura berkembang pesat pada abad ke-20 dan banyak lembaga perbankan komunitas bermunculan, bersaing dengan lembaga keuangan yang diakui secara global.

Saat ini, banyak lembaga dan perusahaan keuangan tertua masih berlokasi di tempat bersejarah ini. Sederetan penginapan di Singapura membantu menjadikan daerah yang indah ini sebagai tujuan liburan yang sangat baik untuk kaum muda dan kuno. Ini benar-benar tempat yang harus dikunjungi oleh hampir semua wisatawan Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *